Thursday, February 28, 2013

Aplikasi Untuk Nelpon Dan Sms Gratis For Android

*Aplikasi Untuk Nelpon Dan Sms Gratis For Android* - Ditemanin dengan secangkir kopi luwak, pagi ini ini admin akan share aplikasi untuk nelpon dan sms gratis lewat internet dengan aplikasi viber. Memang sih untuk saat ini sudah banyak sekali aplikasi seperti ini namun aplikasi yang satu ini memiliki kualitas suara yang jernih. Aplikasi ini tidak hanya support for android namun juga support untuk Symbian, IOS, blackberry dan Windows Phone.
http://umum-93.blogspot.com
Ini dia kelebihan aplikasi Viber.
Dapat kirim sms dan mms, sekaligus sharing lokasi anda dan dapat membuat group chatting dengan teman maksimal 15 orang. Dan yang lebih menariknya lagi, anda dapat langsung melakukan panggilan kesemua nomer yang sudah tersalin dikontak. Anda dapat melakukan panggilan telepon tanpa batasan waktu dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Namun inilah kekurangannya.
Kedua belah pihak harus menggunakan aplikasi ini, jadi jika teman kita belum memasang aplikasi ini maka pilihan telepon tidak akan muncul dikontak ponsel. Yah kalau gitu sama aja bo'ong dong,, jika hanya sedikit dari teman kita yang menggunakan smartphone android atau ponsel sekelasnya.

Selain itu sama hal nya dengan aplikasi lain yang sejenis, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Kita harus menggunakan jaringan 3G atau Wifi, kalau hanya menggunakan jaringan Gprs atau Edge maka suara yang akan kita dengar dari lawan bicara tidak akan jernih, bahkan bisa jadi malah terputus putus.

Ok sob,, jadi kesimpulannya jika kita ingin mendapatkan kualitas suara yang jernih maka kedua belah pihak harus sama sama menggunakan jaringan 3G atau Wifi. Jika anda tertarik menggunakan Viber for Android bisa mendownloadnya Disini.

Sekian dulu sob,, semoga bermanfaat,, wassalam !!

0 comments:

Post a Comment