Monday, February 25, 2013

Ini Dia Software untuk Belajar Bahasa Korea

*Software Untuk Belajar Bahasa Korea* Halo sob,,, Apakah anda ingin belajar bahasa Korea? Kali ini saya akan share software bernama Declans.Korean.HakGyo.v2.1.2051T. Dengan software ini anda bisa belajar menulis, membaca dan mendengarkan kata, kalimat bahkan percakapan dalam bahasa Korea.


htttp://umum-93.blogspot.com



Kelebihan Declans Korean HakGyo adalah:
  • Bisa belajar grammar (tata bahasa) yang benar dalam bahasa Korea. Penggunaan kalimatnya memakai akhiran (-yo) yang tuturannya sopan dan lazim digunakan dalam percakapan sehari-hari.
  • Bisa mendengarkan cara pengucapan kata atau kalimat yang dijadikan contoh.
  • Meskipun dalam bahasa Inggris, tapi terjemahannya mudah dimengerti. Jadi kalian juga harus pinter bahasa inggris agar lebih cepat menguasai bahasa korea denga mengguanakan software ini.
  • Bisa latihan nulis huruf Hangeul dengan keypad digital.
  • Ada kuisnya! Jadi kalian bisa melatih kembali apa yang sudah kalian pelajari.
Software untuk belajar bahasa Korea ini tentunya dalam format Korea-Inggris. Jadi bagi anda yang belum terlalu menguasai bahasa inggris harap menguasainya terlebih dahulu agar dapat dengan mudah menggunakan software ini.

Pasti software ini akan sangat membantu anda karena anda jadi tidak perlu buang buang biaya untuk kursus bahasa korea...hehe :D Semoga bermanfaat !!!

0 comments:

Post a Comment