Tuesday, March 5, 2013

Janganlah Sering ML Apalagi Dengan Wanita Yang Sering Ganti Pasangan

http://umum-93.blogspot.com

Heilo sob,, kali ini saya akan sharing info kesehatan. Di zaman sekarang ini sudah tidak dapat dipungkiri bahwa pergaulan bebas semakin ngerih saja. Namun sudah tahukah anda bahayanya bagi kesehatan. Perempuan yang sering gonta-ganti pasangan sudah bukan merupakan hal yang asing untuk saat ini, terutama di negara-negara barat. Tapi awas, perempuan seperti ini ternyata punya bakteri yang lebih bermacam-macam dalam vaginanya.

Para peneliti dari University of California Berkeley menemukan pengaruh pergaulan bebas berkaitan dengan sistem reproduksi perempuan. Manusia lebih rentan terhadap serangan infeksi bakteri berbahaya.

Sebuah penelitian yang dimuat American Journal of Human Genetics menyebutkan bahwa manusia lebih rentan terkena kanker serta mutasi sel dibandingkan spesies lain. Menurut Scientific American, lebih dari 1000 spesies bakteri hidup bersama di dalam tubuh manusia. Sel-sel bakteri dalam tubuh manusia melebihi jumlah sel tubuh manusia dengan perbandingan 10 banding 1.

Jadi janganlah anda sering ML, apalagi dengan wanita psk karena itu dapat menularkan penyakit yang sangat berbahaya. ML atau bercinta juga memiliki efek buruk bagi kesehatan,yaitu :

Menghambat Proses Pencernaan
Ternyata bercinta terlalu sering akan menyebabkan organ alami melemah, perut membesar dan juga menghambat proses pencernaan dalam tubuh

Sel Darah Merah Menjadi Rusak
Terlalu sering berhubungan badan akan mengakibatkan sel darah merah menjadi rusak dan urat menjadi lemah.  Tak hanya itu bisa berakibat pada penuaan dini dan darah menjadi beku

Membahayakan Urat Syaraf
Akibat terlalu sering bercinta maka akan berbahaya bagi urat syaraf dan bahkan dada dan paru-paru. Bahaya terbesar akan menimpa orang yang memiliki tubuh kurus kering.

Punggung dan Selangkangan Nyeri
Akibat kontraksi otot berlebihan saat mengalami orgasme maka ini bisa menyebabkan otot punggung dan selangkangan menjadi nyeri. Rasa nyeri juga bisa menyerang Mr P akibat terlalu sering berhubungan seks.

Lebih Cepat Lelah

Rasa lelah akan dirasakan terutama oleh pria karena kehilangan banyak energi akibat ejakulasi.  Terlalu sering bercinta akan kehilangan gairah untuk beraktivitas dan rasa ngantuk yang menyerang.

Ok sob, saya rasa cukup segitu aja, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua, wassalam :)

0 comments:

Post a Comment