Monday, March 11, 2013

Samsung Galaxy S IV Dengan Layar Full HD 1080p

http://umum-93.blogspot.com

Samsung menghadirkan teknologi terbaru didalam handphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S IV. Seperti telah diketahui sebelumnya, dalam sebuah tes Benchmark, Galaxy S IV tersebut akan memiliki layar Full HD 1080p dengan ukuran layar 5 inch. Dan ternyata layar yang digunakan pada handphone tersebut merupakan pengembangan terbaru dari Samsung yang diberi nama Green PHOLED.

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Green PHOLED merupakan teknologi pengembangan dari Super Amoled. Tentunya karena layar ini merupakan teknologi pengembangan, pastinya Green PHOLED akan memiliki kelebihan dibandingkan Super Amoled. 

Kelebihan tersebut adalah pada tingkat efisiensi tenaga pada layar tersebut. Dkatakan bahwa layar Green PHOLED memiliki efisiensi 25 persen lebih baik jika dibandingkan dengan Super Amoled. Efisiensi tersebut diperoleh karena Samsung menggunakan Phosphorescence untuk menggantikan Fluorescence.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Galaxy S IV juga akan hadir dengan teknologi Touchless gesture yang kemungkinan akan mirip dengan teknologi pada Sony Xperia Sola.

Via Berita Teknologi

0 comments:

Post a Comment