Friday, March 8, 2013

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen VS Arsenal

http://umum-93.blogspot.com


Pertandingan yang akan berlangsung pada 14 maret 2013 pukul 02.30 dini hari yang akan berlangsung di Allianz Arena tampaknya bakal jadi perjuangan keras bagi Arsenal. Arsenal setidaknya harus mencetak 3 gol untuk bisa lolos menuju kebabak perempat final dan untuk dapat mengambil gelar liga champion nantinya sehingga dapat dipastikan bahwa arsene wenger akan menginstruksikan para pemainnya untuk mengerahkan seluruh kemampuannya agar dapat memenangkan laga ini. 

Tetapi lawannya kali ini adalah Bayern Munchen, tim yang baru saja mengukirkan kemenangan yang ke-15 dalam beruntun merupakan tim yang tangguh. Dari barisan depan para bomber seolah berebut untuk mencatatkan namanya dipapan skor.

45 gol di 15 laga adalah bukti bahwa betapa tajamnya tim pemuncak klasmen bundes liga ini, terlepas dari penampilan terakhir kedua kubu, laga kali ini dipastikan menyajikan permainan yang atraktif karena baik arsenal maupun bayern memiliki kesamaan permainan.

Pola menyerang 4-3-2-1 kerap menjadi pilihan kedua pelatih sepanjang 2012-2013. karena menggunakan pola yang sama maka kualitas pemain andalan pun akan jadi kunci, Tony Kroos dari Bayern Munchen akan beradu kereatifitas dengan Santi Cazorla dari arsenal tapi jika dilihat keduanya dari pertemuan pertama lalu maka kami berani memprediksi tim tuan rumah Bayern Munchen akan menang dengan selisih agregat setidaknya 2 gol.

0 comments:

Post a Comment